Cara Menambah Uang RP Drag Racing Android (Cheat)

Game Drag Racing merupakan game popupler di kalangan smartphone android, tentunya uang menjadi hal sangat berpengaruh dalam memainkan game Drag Racing ini. Disini akan saya bocorkan cheat agar menambah uang Rp di game Drag Racing.
Memang game Drag Racing termasuk game yang lumayan sulit, saya sendiri merasa sangat kesulitan untuk mendapatkan jumlah uang dan RP untuk membeli atau meng upgrade mobil yang saya gunakan. Karena merasa kesulitan itulah maka saya sekedar mencari trik dan tips atau cheat agar mendapatkan uang secara instan di game Drag Racing ini. Akhirnya saya menemukan dari beberapa sumber dan berhasil saya aplikasikan di game Drag Racing sehingga saya akan men share trik game android tersebut di dalam blog ini.


Lalu bagaimanakah cara mudah untuk mendapatkan uang RP di game Drag Racing? gampang ayo kita lakukan step by step atau langkah demi langkah  Cara Menambah Uang RP Drag Racing Android (Cheat) dibawah ini:

Cara mendapatkan Uang dan RP unlimited :

  • Android kamu harus sudah dalam kondisi di root dan siapkan juga root explorer (bisa didownload di play store atau cari infonya di google)
  • Download, install, kemudian jalankan game Drag Racing Android kamu, bila sudah, keluar lagi.
  • Buka ROOT Explorer dan masuklah ke dalam folder: data -> data -> com.creativemobile.DragRacing
  • Kamu harus menghapus semua folder yang ada, kecuali folder filesdan folder lib.
  • Lalu masuklah ke dalam folder files tersebut. Maka kamu akan menemukan file-file dengan ekstensi .dat. Kemudian Hapuslah semua file itu kecuali beberapa file yaitu save[angka].dat. Kalau di tempat saya nama filenya save15.dat dan save152.dat (bisa berbeda-beda angkanya maka perhatikan lebih teliti).
  • Ok deh Selesai, keluarlah dari ROOT Explorer.
  • Kemudian jalankan Drag Racing Android dan lihat hasilnya, sangat menyenangkan melihatnya.
Ada lagi ni tips dari saya, yaitu bocoran untuk setingan tune up. Dengan ini saya mendapatkan waktu terbaik 7,951 hanya pada level 8 menggunakan mobil Lamborghini Murcielago, silahkan dicoba untuk setinganya dibawahi ini:

5-5-5-5-5-5
Einstellung 1/4

3.122 fd
4.250 1st
2.435 2nd
1.648 3rd
1.360 4th
1.211 5th
N20: 2.000s
Previous
Next Post »